SATGAS YONIF LINUD 503 MAYANGKARA MENJAMIN KESEHATAN DIPERBATASAN RI - RDTL DENGAN DIBENTUKNYA TIM KESEHATAN POS BAEN

Sebagai satuan tugas pengamanan Perbatasan RI – RDTL  Pasukan YONIF LINUD 503 MAYANGKARA yang memiliki kemampuan yang handal di dalam pertempuran yang mempunyai julukan tentara langit” bersama tuhan menyerbu dari  langit” juga memili kemampuan khusus di dalam dunia kesehatan. terutama di home base maupun di medan tugas,contohnya yang dilakukan oleh TIM KESEHATAN POS BAEN  yang sedang melaksanakan pengobatan kepada masyarakat di sekitar pos.
            Dengan adanya tim kesehatan dipos memudahkan apabila ada prajurit atau masyarakat yang sedang sakit maka akan cepat didalam penanganannya.dan masyarakat pun ikut senang contoh nya yang di alami Bpk Paulus obe warga yg tinggal di daerah desa baen. yang mengalami sakit demam dengan cepatnya penanganan dari tim kesehatan pos baen dalam jangka 1 hari beliau Langsung sembuh dan mengucapkan trima kasih dan mengaku senang dengan keberadaan pos Baen di Desa Baen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...