GARJAS PERIODIK II TA. 2013 ANGGOTA YONIF LINUD 503

Anggota Yonif Linud 503/MK Melaksanakan Latihan Bak Mortir 60
Sesuai dengan Kalender Latihan Yonif linud 503/MK, pada minggu IV bulan Nopember 2013 melaksanakan Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintar dan Linkung. Tujuan pelaksanaan latihan ini agar dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit khususnya para awak Senjata Kelompok. 




Latihan ini dilaksanakan pada hari Selasa s.d Kamis tanggal 26 s.d 28 Desember 2013 di Rahlat Pandanwangi Lumajang Jawa Timur. Sebelum melaksanakan latihan awak-awak senjata kelompok melaksanakan drill atau exersisi di home base, dimana drill atau exersisi ini dilakukan agar para awak-awak senjata kelompok mampu menembak sasaran langsung dan tidak langsung dan juga mampu masuk kedudukan sampai pada proses penembakan. Pada Latihan menembak senjata kelompok ini langsung diawasi oleh Komandan Batalyon Letnan Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, selaku Danyonif Linud 503 / MK .( Pen Mayangkara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 114503 kesatria mayangkara laksanakan pembersihan lingkungan bersama masyarakat

  Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Masyarakat Bersihkan Area Jalan Desa Mumugu Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/M...