Tradisi HUT Yonif 503/Mayangkara Ke – 78 Tahun

 

Tradisi HUT Yonif 503/Mayangkara Ke – 78 Tahun

Batalyon Infanteri 503/Mayangkara peringati hari ulang tahun yang ke - 78 tahun dengan melaksanakan tradisi dan upacara yang di laksanakan di lapangan 1 Batalyon. Mojokerto, Sabtu (09/12/2023). 

Hari ulang tahun Batalyon Infantri 503/Mayangkara yang ke - 78 Tahun di awali dari pelaksanaan " Malam Hening " yaitu Kirab dan penciuman Tunggul Batalyon yang diikuti seluruh Kesatria Mayangkara dipimpin langsung Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir selaku Komandan. Kegiatan juga berlanjut pada pagi hari dengan melaksanakan upacara, serta menutup acara tradisi dengan pagelaran wayang kulit, yang di hadiri oleh beberapa purnawirawan atau sesepuh Mayangkara yang pernah mengabdikan dirinya di Batalyon Infantri 503/Mayangkara.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT Batalyon Infantri 503/Mayangkara, Komandan Batalyon Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas pengabdian yang dilaksanakan sampai saat ini genap berusia 78 Tahun semenjak di sahkan tahun 1945, dan beliau juga berpesan “untuk tetap melestarikan jejak perjuangan Satuan. Nama besar yang telah di torehkan oleh para pendahulu jadikan sebagai motivasi dan acuan kita untuk memberikan Darma Bakti kita kepada Satuan, Bangsa, dan Negara”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 111503 berikan bantuan pelayanan kesehatan imunisasi

  Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Bantuan Pelayanan Kesehatan Imunisasi Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema be...