rilis 4 putra suku asmat lahir bersama prajurit mayangkara

 

Putra Suku Asmat Lahir Bersama Prajurit Mayangkara

Satgas Pamtas Mobile Yonif 503/Mayangkara berikan perhatian khusus pada Masyarakat yang dirawat di Puskesmas Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Senin(08/04/2024). 

Kegiatan Teritorial yang selalu dikembangkan oleh Satgas Pamtas Mobile Yonif 503/Mayangkara KOOPS HABEMA mempunyai tujuan utama yang menjadi Solusi bagi Masyarakat, sehingga apa yang menjadi kesulitan masyarakat Satgas Pamtas Mobile Yonif 503/Mayangkara selalu siap untuk memberi Solusi terbaik. Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara antara lain memberikan pengobatan, pembegian sembako, dan mengajar anak – anak sekolah.

Beberpa hari yang lalu, Satgas Yonif 503/Mayangkara memberikan dukungan dan bantuan kepada Bapak Mano dalam proses persalinan istri yang akan melahirkan. Kegiatan persalinan istri dari Bapak Mano dapat berjalan dengan aman dan lancar, anak laki – laki dari Bapak Mano telah lahir dalam kondisi yang sehat demikian juga istri dari Bapak Mano dalam kondisi yang sehat dan Bahagia.

Terpancar rasa haru dan Bahagia dari wajah Bapak Mano atas kelahiran putra pertamanya dalam kondisi yang sehat termasuk istrinya Ibu Mety serta tidak henti – hentinya mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah membantu kelahiran putranya. “Kami sangat senang dan berterima kasih berkat bantuan dari bapak – bapak TNI putra pertama kami lahir dengan sehat” ucap Mano.

Sementara itu Komandan Satgas Letkol Inf Gurbasa Samosir dalam rilisnya menyampaikan rasa Bahagia dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat di sekitar wilayah Pos TNI jajaran Yonif 503/Mayangkara. “Ini merupakan bentuk komitmen Satgas Yonif 503/Mayangkara untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sekitar wilayah Pos jajaran Satgas” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 111503 berikan bantuan pelayanan kesehatan imunisasi

  Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Bantuan Pelayanan Kesehatan Imunisasi Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema be...