rilis 17 pekan imunisasi nasional

 

Cegah Polio Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bersama Puskesmas Mumugu Canangkan Pekan Imunisasi Nasional Di Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bersama dengan Puskesmas Mumugu gelar Pekan Imunisasi Nasional bersama Puskesmas Mumugu di Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Rabu(29/05/2024). 

Pekan Imunisasi Nasional merupakan Pekan dimana setiap balita yang baru lahir dan bertempat tinggal di Indonesia akan di imunisasi dengan pemberian vaksin Polio. Prajurit Yonif 503/Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko dan 3 personel tim kesehatan ikut serta berkolaborasi dalam pencanangannya pada tahap pertama yang di laksanakan di Puskesmas Mumugu kecamatan Batas Batu.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Puskesmas Mumugu, Bhabinkamtibmas, dan perwakilan masyarakat setempat yang serentak mendukung terselenggaranya Pekan Imunisasi Nasional tersebut. Dalam rilisnya Kepala Puskesmas Mumugu menyampaikan "rasa terima kasih atas bantuan Bapak bapak TNI dari Yonif 503/Mayangkara atas bantuannya sehingga kegiatan pemberian vaksin dapat terlaksana kepada 153 anak di Batas Batu."

Sementara itu Dan TK Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo menyampaiakan "selain membantu kegiatan imunisasi, kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat Batas Batu untuk menghadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional guna mencegah polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan maupun berakibat kematian" pungkas Lettu Inf Galih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...