rilis 19 Jumat berkah Satgas 503 mayangkara

 

Jumat Berkah Satgas Yonif 503/Mayangkara Berbagi Makanan Keliling Desa Mumugu

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan cara berbagi makanan di Desa Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Jumat(31/05/2024). 

Indahnya berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang ada di ufuk timur pedalaman Papua, Kesatria Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko beserta 8 anggota berkeliling menyusuri Desa Mumugu yang merupakan Desa binaan Pos Batas Batu sambil membagikan 50 paket nasi bungkus.

Senyum, Salam dan Sapa menjadi modal utama Kesatria Mayangkara ketika memberikan nasi bungkus tersebut kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah. Terlihat wajah bahagia dari masyarakat akan kedatangan Kesatria Mayangkara, "Terima Kasih Bapak TNI yang selalu berbuat baik pada kami semua". Ucap  Martinus salah satu warga Desa Mumugu

Nasi bungkus yang dibagikan merupakan hasil kreativitas mandiri dari dapur Kesatria Mayangkara. Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini selain untuk berbagi, juga sebagai upaya Satgas untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat. "Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini menjadi program teritorial kami, dan akan rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami di pedalaman Papua" Tutup Letda Inf Yudi Riandoko selaku Pasi Teritorial Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...