rilis 38503 Jumat berkah di daerah operasi

 

Kesatria Mayangkara Gelar Jumat Berkah di Daerah Operasi

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan Jumat Berkah di depan Pos, poros jalan Quary Bawah Kabupaten Nduga Papua. Jumat(28/06/2024). 

Poros jalan Quary Bawah merupakan akses jalan yang dilalui banyak orang untuk menuju ke Kota Kenyam dari arah Desa Matoa. Tidak sedikit masyarakat yang berlalu - lalang berjalan kaki membawa barang dagangan hasil bumi untuk di jual di Kenyam. Sehingga dari kegiatan rutin masyarakat setempat menarik kepedulian Kesatria Mayangkara untuk saling membantu, seperti yang di lakukan Satgas Yonif 503/Mayangkara di Pos Quary Bawah dipimpin Lettu Inf Febri Triana, membuat STAN makan yang setiap hari diisi sebanyak 50 bungkus nasi gratis untuk masyarakat.

Selain berbagi makanan Ksatria Mayangkara juga membeli sayur sayuran yang dibawa oleh masyarakat yang melintas. Masyarakat Quary Bawah sangat senang dengan adanya berbagi makanan gratis  yang di sediakan Kesatria Mayangkara, "Terima kasih Bapak TNI berbagi nasi bungkus untuk kami dan anak - anak, kami sekarang bisa makan dulu sebelum bekerja" Ucap masyarakat Quary Bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 39503 bagi2 baju mama papua

  Kesatria Mayangkara Bagikan Baju kepada Mama-Mama Kenyam Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membagikan ba...