rilis 54503 ibadah dekatkan diri pada Tuhan

 

Ibadah Minggu Dekatkan Kesatria Mayangkara dan Masyarakat Papua Kepada Tuhan

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema laksanakan ibadah minggu di Gereja Quasi Paroki Santo Damian bersama warga Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Minggu(14/07/2024). 

Sebagai umat beragama kewajiban ibadah harus dilaksanakan untuk menjaga iman dan ketentraman jiwa setiap manusia, seperti yang dilakukan Kesatria Mayangkara Serka Fernando yang melaksanakan ibadah minggu bersama warga. 

Ibadah minggu bagi umat nasrani merupakan perayaan utama dalam tradisi Kristen karena pada hari itu Yesus Kristus bangkit dari kematian. Ini dianggap sebagai momen paling penting dalam sejarah kekristenan, di mana Kristus mengalahkan kematian dan membuka jalan bagi keselamatan manusia.

Serka Fernando juga menyampaikan bahwa "Selain sebagai kebutuhan dan kewajiban saya sebagai umat beragama, ibadah minggu juga sebagai pendekatan teritorial Satgas Yonif 503/Mayangkara bersama masyarakat setempat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...