rilis 56503 antisipasi malaria

 

Antisipasi Malaria, Kesatria Mayangkara Berikan Pelayanan Kesehatan 

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang datang di Pos Kotis Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Selasa(16/07/2024). 

Tim kesehatan Satgas Yonif 503/Mayangkara selalu siap membantu masyarakat yang datang untuk berobat. Dipimpin Lettu Ckm Norman dan personel kesehatan Kesatria Mayangkara memberikan pelayanan masyarakat yang datang, seperti bapak Wano dan bapak Agus masyarakat pendatang yang kesehariannya bekerja sebagai sopir. Beliau datang untuk suntik vitamin anti malaria, dengan senang hati Kesatria Mayangkara melayani dengan baik.

Mengingat wilayah Papua merupakan wilayah endemik akan penyakit malaria, bapak Wano dan Bapak Agus sadar bahwa malaria dapat di cegah "Terima kasih bapak Tentara, Alhamdulillah sampai saat ini kami masih sehat tanpa terjangkit malaria".

"Kami sebagai Satgas Yonif 503/Mayangkara dengan sepenuh hati ikhlas dan senang melayani masyarakat khususnya di Kenyam, kami selalu siap kapanpun di butuhkan" Ucap Lettu Ckm Norman, dokter Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...