rilis 61503 saluran material pembangunan gereja

 

Kesatria Mayangkara Salurkan Dukungan Material Pembangunan Fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema memberikan dukungan material percepatan pembangunan fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Minggu(21/07/2024). 

Menindak lanjuti percepatan pembangunan fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem yang sudah disetujui tokoh agama dan masyarakat setempat, kini Kesatria Mayangkara dipimpin Pasi Intel Satgas Yonif 503/Mayangkara Lettu Inf Eka Rahmat, bergerak cepat mendukung bahan material berupa 200 sak semen, 400 lembar atap seng, 300 batang besi Holo, 4 kubik Papan Kayu dan material lainnya yang dibutuhkan.

Penurunan bahan material tersebut juga di bantu pemuda - pemuda setempat saling bahu membahu bersama Kesatria Mayangkara, "Pak, Mari kita bantu sama-sama turunkan", Ucap pemuda setempat menawarkan bantuan.

Pembangunan perehaban fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem akan dilakukan dan didukung sampai selesai oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara, sehingga masyarakat dapat menggunakan dan bisa di fungsikan sebagai tempat kegiatan Agama yang menampung banyak orang dan tidak lagi dilaksanakan di jalan (Bundaran Salip).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...