rilis 67 komitmen pelayanan kesehatan

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Komitmen Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema tetap semangat dan berkomitmen berikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat, Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Sabtu(27/07/2024). 

Komitmen Kesatria Mayangkara dalam melayani masyarakat sudah tidak diragukan lagi, pelayanan di segala bidang selalu di laksanakan Kesatria Mayangkara dengan sepenuh hati. Seperti pelayanan kesehatan yang di laksanakan di depan Pos Batas Batu, dimana masyarakat setempat meminta untuk berobat karena suhu tubuhnya yang kurang stabil.

Masyarakat setempat sangat senang berobat ke Pos Batas Batu karena pelayanan yang ramah. "Terima kasih Om Tentara kami cocok berobat kesini, pelayanannya baik. Cepat sembuh berobat sama Om Tentara", Ucap masyarakat setempat.

Dimanapun dan kapanpun dibutuhkan, Kesatria Mayangkara akan selalu ada untuk masyarakat, khususnya masyarakat setempat yang dekat dengan Pos. "Kepercayaan masyarakat akan kami jaga, kami akan selalu mengabdi untuk kenyamanan masyarakat" Tegas Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho sebagai Danpos Batas Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...