rilis 70503 bagikan permen gulagula

 

Kesatria Mayangkara Bagikan Permen Gula - Gula Untuk Ade - Ade Sekolah

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bagikan permen gula - gula untuk anak - anak sekolah di Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Rabu(31/07/2024). 

Selain menjaga keamanan di wilayah Kenyam, Kesatria Mayangkara juga berbagi keceriaan bersama anak - anak. Kesatria Mayangkara dipimpin Pasiter Pos Kotis Kapten Ckm Bangun dan lima personel Kesatria Mayangkara beranjak ke Gereja Kingmi Yerusalem dengan menaiki kendaraan untuk melanjutkan pembangunan, namun dengan tidak sengaja berbarengan dengan anak - anak pulang sekolah yang menyapa dan melambaikan tangan sambil teriak senang "Pak Tentara Pak Tentara Pak Tentara".

Dengan membalas lambaian tangan Kesatria Mayangkara seraya berhenti mendekati sambil memberikan permen gula - gula kesukaan anak - anak. Senang bahagia anak - anak mendapat permen dari Kesatria Mayangkara. "Sekolah yang rajin ya Ade - Ade, semoga nanti cita - cita kalian semua tercapai" Ucap Kesatria Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...