rilis 74503 berbagi cerita dan biskuit bersama anak papua

 

Berbagi Biskuit dan Cerita Pengalaman Kesatria Mayangkara Bersama Anak Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berbagi biskuit dan cerita pengalaman bersama anak Papua di depan Pos Batas Batu, Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Minggu(04/08/2024). 

Berbagi biskuit dan bercerita seputar pendidikan serta cita - cita kepada anak - anak di wilayah Satgas Yonif 503/Mayangkara sangat menyenangkan bagi Kesatria Mayangkara. Anak - anak sangat antusias mendengarkan cerita dan pengalaman Kesatria Mayangkara yang sebelumnya belum pernah di dapat oleh mereka, dimana anak - anak yang kurang akan perhatian dikarenakan keadaan lingkungan dan kehidupan yang serba keterbatasan.

Kini dengan perhatian yang di berikan Kesatria Mayangkara, anak - anak perlahan akan lebih mengerti betapa pentingnya pendidikan sekolah yang akan mengantarkan tercapainya cita - cita yang mereka dambakan.

Namun tidak hanya bercerita, Kesatria Mayangkara juga berbagi biskuit kesukaan anak - anak. Biskuit yang higienis dan sehat sebagai penunjang untuk generasi bangsa yang unggul. "Terima kasih Om Tentara, saya senang cerita dan di kasih jajan sama Om Tentara" Ucap anak - anak.

Di akhir cerita Kesatria Mayangkara juga memotivasi anak - anak, "Sekolah yang rajin dan sungguh - sungguh, barang siapa bersungguh - sungguh mengejar cita - citanya, maka dia akan mendapatkan kesuksesan" tutup Letda Inf Yudi Riandoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...