rilis 78503 nyanyi lagu kebangsaan Indonesia

 

Mendekati Agustusan, Kesatria Mayangkara Ajak Anak-Anak Papua Nyanyi lagu Kebangsaan

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bersama anak - anak nyanyikan berbagai lagu kebangsaan di Pos Kotis, Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Kamis(08/08/2024). 

Menyampaikan lagu - lagu kebangsaan Indonesia yaitu menandakan persatuan serta kecintaan terhadap Negara dan Bangsa Indonesia. Kesatria Mayangkara mengajak anak - anak yang sedang bermain di Pos Kotis bernyanyi lagu - lagu kebangsaan untuk menyambut dan memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79, "Ade - Ade siapa yang bisa nyanyi lagu 17 Agustus??" tanya Praka Hendro salah satu Kesatria Mayangkara.

Dengan semangat anak - anak menjawab, "Saya bisa, saya bisa". Senang riang Kesatria Mayangkara bersama anak - anak menyanyi bersama diiringi gitar alat musik yang ada di Pos. Selain memeriahkan untuk menyambut hari Kemerdekaan, kegiatan tersebut juga menghibur anak - anak yang sedang bermain di sekitar Pos.

Sesuai menyanyi anak - anak juga diberi hadiah mainan, permen, dan jajan oleh Kesatria Mayangkara, sebagai bentuk apresiasi sederhana atas antusias mereka menyanyikan lagu - lagu Kebangsaan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 112503 kesatria mayangkara pasang lampu solar sel

  Masyarakat Senang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pasang Lampu Tenaga Surya Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema pas...