rilis 94503 kesatria mayangkara peduli bersihkan gereja

 

Kesatria Mayangkara Bersama Masyarakat Bersihkan Halaman Gereja di Kenyam

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema ikut serta cabut rumput membersihkan halaman Gereja Kingmi Yerusalem Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Sabtu(31/08/2024). 

Keikutsertaan Kesatria Mayangkara dalam membersihkan Gereja berawal dari patroli Kota Kenyam yang dilaksanakan secara rutin oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara Pos Kotis. Sertu Triandi bersama anggota melihat para remaja membersihkan halaman Gereja Kingmi Yerusalem. Dengan senyum rasa peduli Kesatria Mayangkara membantu membersihkan mencabut rumput liar yang tumbuh, "Terima kasih Kaka Tentara membantu kami cabut - cabut rumput" Ucap remaja Gereja sambil tersenyum.

Pembersihan halaman Gereja yang dilakukan para remaja diakuinya untuk mempersiapkan ibadah hari minggu agar lebih nyaman dengan lingkungan ibadah yang bersih dan asri. "Terima kasih ade - ade telah mau peduli pada tempat ibadah, tetap jaga kekompakan kalian, yang ade - ade lakukan ini akan bermanfaat bagi orang Banyak" Jelas Sertu Triandi semangati remaja Gereja Kingmi Yerusalem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...