rilis 111503 berikan bantuan pelayanan kesehatan imunisasi

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Bantuan Pelayanan Kesehatan Imunisasi

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan bantuan pelayanan kesehatan imunisasi di puskesmas Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Senin (07/10/2024). 

Imunisasi sangat diperlukan anak untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit. Kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Batas Batu di bantu oleh 10 personel tim kesehatan Pos Batas Batu Satgas Yonif 503/Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh masyarakat Desa Agani dan Mumugu yang mempunyai anak balita, serta Ibu Blandina Rahawarin sebagai kepala puskesmas. Kegiatan imunisasi yang dilaksanakan secara bersama bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan pada anak, serta pelayanan imunisasi yang efisien. "Kami akan selalu membantu untuk efisiensi pelayanan imunisasi yang diberikan kepada balita di Batas Batu, karena itu merupakan salah satu tugas kami sebagai satu - satunya Satgas yang ada di Kecamatan Batas Batu", Imbuh Letda Inf Yudi Riandoko.

Kepala puskesmas Ibu Blandina Rahawarin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 503/Mayangkara, "Terima kasih Bapak TNI telah membantu kerja sama atas pelayanan imunisasi, mari kita bersatu padu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 111503 berikan bantuan pelayanan kesehatan imunisasi

  Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Bantuan Pelayanan Kesehatan Imunisasi Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema be...