rilis 25 503 obati warga Papua kecelakaan

 

Prajurit Mayangkara mengobati Warga akibat Kecelakaan Kerja di Nduga Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan pertolongan pada warga yang terluka pada saat kecelakaan kerja di Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Selasa (11/06/2024). 

Pos Batas Batu merupakan salah satu pos jajaran Satgas Yonif 503/Mayangkara yang mempunyai masyarakat warga binaan terbanyak yaitu Desa Mumugu yang menaruh kepercayaan lebih pada Kesatria Mayangkara.

Terbukti dengan pengaduan warga setempat yang sedang mengalami kecelakaan pada saat kerja dengan meminta pertolongan pertama yang di atasi dengan cepat oleh Kesatria Mayangkara.

Bapak Karel yang sedang mengalami luka terkena pisau mesin rumput yang terlepas pada saat membersihkan rumput di depan rumahnya, kini sudah membaik teratasi oleh tim kesehatan Pos Batas Batu.

Karel sangat senang dengan keberadaan Satgas Yonif 503/Mayangkara yang selalu membantu dan merangkul kepada semua warga masyarakat. "Terima Kasih Bapak TNI telah membantu" Ucap Bapak Karel kepada Kesatria Mayangkara.

Komandan TK Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo menjelaskan "pelayanan kesehatan yang tersedia di Pos dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Mumugu dan kita selalu siap 24 jam memberikan pertolongan kepada masyarakat Mumugu" ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...