rilis 26 komsos 503 ciptakan kedamaian papua

 

Yonif 503/Mayangkara Gelar Komunikasi Sosial, Ciptakan Kedamaian Di Tanah Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara laksanakan pendekatan dan komunikasi sosial di daerah tanjakan tiga Kampung Yaza Kabupaten Nduga Papua. Kamis(13/06/2024). 

Kampung Yaza yang berjarak 5 Km ke timur dari Kota Kenyam dan terletak di ketinggian tanjakan tiga mempunyai kurang lebih 30 orang penduduk, kampung yang sangat terpencil dengan akses jalan yang terjal dan berbatu. Kesatria Mayangkara dipimpin Lettu Inf Rindi Agustian melaksanakan teritorial berupa pendekatan dan komunikasi sosial kepada warga masyarakat Kampung Yaza.

Dari komunikasi sosial tersebut antara Kesatria Mayangkara dan masyarakat Kampung Yaza dapat bertukar pikiran melalui komunikasi yang menghibur serta aktualisasi diri untuk keberlangsungan hidup secara damai dan tentram.

Komandan Titik Kuat Kotis Yonif 503/Mayangkara Kapten Inf Galih Satria juga menegaskan bahwa "Komunikasi sosial yang di bangun merupakan bagian dari upaya TNI untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi dengan komponen masyarakat, khususnya dengan unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...