rilis 29 503 bagikan buku antar pulang sekolah

 

Kesatria Mayangkara Berbagi Buku dan Alat Tulis Untuk Tumbuhkan Semangat Belajar Anak - Anak Pedalaman Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan dukungan buku dan alat - alat tulis kepada anak - anak di sekolah Taman Kanak Santa Theresia Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Selasa(18/06/2024). 

Pendidikan sekolah di pedalaman Papua menjadi perhatian utama Satgas Yonif 503/Mayangkara untuk merubah pola pikir yang lebih luas serta kreatifitas motorik anak. Letda Inf Yudi Riandoko beserta 5 orang personel mengemas kegiatan berbagi alat tulis tersebut dengan metode pendekatan serta edukasi dasar belajar sambil bermain.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Kesatria Mayangkara kepada anak-anak yang ada di pedalaman Papua agar lebih semangat lagi untuk belajar dan mengukir masa depannya.

Selain berbagi alat tulis dan mengedukasi, Kesatria Mayangkara juga mengantar anak - anak pulang kerumahnya masing - masing selepas sekolah dengan menggunakan mobil indek Pos Batas Batu. Terpancar kegembiraan di wajah anak - anak saat naik mobil untuk pulang. "Enak Om naik mobil TNI, terima kasih telah di antar dan dikasih Alat Tulis" ucap anak - anak pedalaman Papua.

Sementara itu Lettu Inf Galih Widiharyo menyampaikan "Harapannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan menambah semangat anak anak TK Santa Theresia untuk giat dalam belajar" ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...