rilis 33503 borong sayur mm Papua

 

Berbagi Kebahagiaan, Kesatria Mayangkara Memborong Hasil Bumi  Masyarakat Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara borong habis hasil bumi yang dimiliki masyarakat Desa Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Sabtu(22/06/2024). 

Pos Satgas Batas Batu Yonif 503/Mayangkara selalu diramaikan dengan adanya pasar kecil setiap menjelang akhir pekan. Pasar kecil tersebut digelar di depan Pos atas kesepakatan mama - mama Papua yang menawarkan hasil buminya kepada bapak - bapak TNI. Hasil bumi tersebut berupa sayur, kacang, buah, dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut juga di setujui dan di wadahi dengan baik oleh personil satgas Yonif 503/Mayangkara. Selain untuk kebutuhan logistik harian, juga di untungkan dengan adanya pasar kecil tersebut, karena tidak lagi kesulitan mencari bahan makanan pokok.

Mama - mama Papua sangat senang dengan adanya pasar kecil tersebut, dimana semua hasil bumi yang di gelar habis diborong oleh Kesatria Mayangkara. "Terima kasih bapak TNI telah memborong habis jualan kami" ucap mama Papua.

DanTK Pos Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho juga berpesan "Borong  semua jualan mama - mama Papua, selain buat bekal kita sehari - hari disitu juga ada nilai teritorial yang kita dapatkan, buat mereka senang dengan keberadaan kita disini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 39503 bagi2 baju mama papua

  Kesatria Mayangkara Bagikan Baju kepada Mama-Mama Kenyam Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membagikan ba...