rilis 32503 hadiri pentas seni budaya papua

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Hadiri Pentas Seni dan Budaya Taman Kanak Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara hadiri acara Pentas Seni dan Budaya yang di gelar oleh sekolah TK Santa Theresia dalam rangka pelepasan siswa - siswi taman kanak. Jumat(21/06/2024). 

Kegiatan tradisi pelepasan sekolah TK Santa Theresia di gelar dalam Pentas Seni dan budaya dihadiri Kesatria Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko dan siswa - siswi yang mengenakan baju adat Papua dengan di dampingi oleh para orang tua. Dalam acara tersebut secara bergantian anak - anak unjuk gigi mempersembah berbagai tarian adat masing - masing. 

Tradisi Pentas Seni merupakan ajang kreativitas pelajar dalam menyalurkan bakat dan ajang hiburan pertunjukan talenta anak di sekolah, serta melatih keberanian tampil didepan publik. Selain itu juga sebagai bekal dasar pelatihan bagi siswa - siswi yang lulus untuk mengembangkan lagi di jenjang yang lebih tinggi (SD). 

Adapun pesan singkat yang di sampaikan Letda Inf Yudi Riandoko, "Untuk adek - adek kalian semua hebat,  tetaplah semangat mengukir masa depan kalian masing - masing. Terima kasih juga kepada para guru - guru yang telah mendidik anak - anak dengan baik, ikhlas dengan penuh kesabaran. Tetap Semangat". Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 39503 bagi2 baju mama papua

  Kesatria Mayangkara Bagikan Baju kepada Mama-Mama Kenyam Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membagikan ba...