rilis31503 keliling kampung bagi sembako

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara melaksanakan komunikasi sosial di Kampung mumugu Sambil Berbagi Makanan Pokok

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara berkeliling kampung melaksanakan tegur sapa masyarakat sambil memberikan bahan makanan pokok di kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Kamis(20/06/2024). 

Mempererat hubungan silaturahmi menjadi momen untuk berkumpul dan menjalin hubungan baik yang sering dilakukan Satgas Yonif 503/Mayangkara dimanapun berada. Dipimpin Bintara teritorial Serka Fernando Kesatria Mayangkara berjalan keliling kampung, saling tegur sapa kepada masyarakat, bermain bersama anak - anak, dengan memastikan keadaan masyarakat sekitar Pos Satgas Yonif 503/Mayangkara baik - baik saja.

Tidak hanya berkeliling kampung, Kesatria Mayangkara juga berbagi makanan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat membantu kesulitan sekecil apapun yang di alami oleh masyarakat Nduga Papua.

DanTK Pos Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho juga menuturkan bahwa "Kegiatan teritorial yang kegiatannya langsung terjun ke masyarakat akan sering kami laksanakan, demi memastikan keadaan di kampung sekitar Pos Satgas kami tentram dan aman".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 42503 tim kes obati malaria nduga

  Tim Kesehatan Satgas Yonif 503/Mayangkara Obati Warga Nduga Yang Terkena Malaria Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Ha...