rilis 35 bangun akses jalan sekolah

 

Pembangunan Akses Jalan Sekolah Rimba Papua oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara membangun akses jalan menuju sekolah St Aloysius Mumugu Berpola Rimba Papua. Selasa(25/06/2024).

Sekolah St Aloysius merupakan sekolah setingkat SD yang mempunyai akses jalan kurang baik (Berawa), dengan jarak akses 1 Km dari poros jalan Desa Mumugu. Untuk menuju sekolah siswa - siswi harus pintar dan jeli memilih jalan yang baik agar tidak terciprat oleh air dan lumpur.

Menyikapi hal tersebut Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho Danpos Batas Batu beserta anggota bergotong royong membangun akses jalan baru dengan jarak akses 450 M lebih dekat dari yang sebelumnya karena dibangun dengan membentang lurus kearah poros jalan Mumugu. Berbahankan papan kayu sebagai bahan dasar, jalan yang semula becek menjadi mudah di lalui tanpa takut licin dan terciprat lumpur, serta akses lebih cepat tanpa hambatan.

Kepala sekolah Ibu Shinta mengucapkan "Terima kasih kepada Yonif 503/Mayangkara telah di bangunkan akses jalan baru yang nyaman untuk dilewati, nanti oleh Guru dan anak - anak bisa melewati jalan ini sehabis liburan sekolah. Semoga Yonif 503/Mayangkara di berikan kesehatan dan dilindungi dimanapun bertugas".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 38503 Jumat berkah di daerah operasi

  Kesatria Mayangkara Gelar Jumat Berkah di Daerah Operasi Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan Jumat ...