rilis 36503 komsos kp ginit

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Nduga dengan melaksanakan Komunikasi Sosial

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama masyarakat Kampung Ginit Kabupaten Nduga Papua. Rabu(27/06/2024). 

Selain menjaga stabilitas dan kondusifitas antara masyarakat dengan TNI hal ini juga sebagai salah satu Satgas yang tergelar di daerah Nduga. Komunikasi sosial menjadi salah satu cara untuk mendekatkan aparat keamanan dengan masyarakat agar tercipta stabilnya kondisi suatu daerah, salah satu upaya yang dilakukan adalah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di Kampung Ginit yang dipimpin oleh Lettu Inf Teuku M. Adam selaku Pasi Ops Satgas. Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara terjun langsung mendatangi rumah masing - masing masyarakat.

Masyarakat sangat senang dengan kedatangan Yonif 503/Mayangkara yang menyapa langsung, silaturahmi, sambil bercanda gurau menjadikan masyarakat lebih terwadahi menyampaikan berbagai informasi dan permasalahan yang timbul di sekitaran. Dengan tujuan dapat di antisipasi secara dini oleh Kesatria Mayangkara.

Lettu Inf Teuku M. Adam juga menyampaikan penekanan sebelum melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut bahwa "Kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memahami keadaan dan situasi di masyarakat, agar kita bisa memberikan solusi bahkan bisa mengubahnya menjadi lebih baik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 39503 bagi2 baju mama papua

  Kesatria Mayangkara Bagikan Baju kepada Mama-Mama Kenyam Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membagikan ba...