rilis 40503 manfaatkan hari libur main bersama

 

Kesatria Mayangkara Manfaatkan Hari Libur Bermain Bersama Anak Batas Batu

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara memanfaatkan hari libur sekolah untuk bermain dan menghibur anak - anak Desa Mumugu di area Pos Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Minggu(30/06/2024). 

Kebersamaan yang diciptakan Kesatria Mayangkara bersama masyarakat akan selalu dilakukan demi terciptanya kemanunggalan TNI yang kuat bersama seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut di manfaatkan dengan baik oleh Kesatria Mayangkara dalam kegiatan bermain bola voli bersama anak - anak.

Disela - sela waktu anak anak istirahat bermain, Kesatria Mayangkara  menyempatkan untuk berkomunikasi dengan bermain tebak - tebakan seputar materi wawasan kebangsaan seperti Pancasila. "Dengan antusias anak - anak tersebut menandakan bahwa anak - anak dan masyarakat sekitar sangat senang dengan keberadaan TNI. Saya tekankan kepada seluruh personel selalu jaga kepercayaan masyarakat dengan komunikasi sosial dan teritorial lainnya" Ucap Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho selaku Danpos Batas Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 44503 ajarkan jaga kebersihan

  Satgas Yonif 503/Mayangkara Ajarkan Anak - Anak Papua Arti Menjaga Kebersihan Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habem...