rilis 41503 borong hsl kbn msrkt

 

Kesatria Mayangkara Borong Hasil Kebun Masyarakat Desa Mumugu Batas Batu

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema memborong hasil kebun berupa buah pisang dari masyarakat Desa Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Senin(02/07/2024). 

Desa Mumugu merupakan kawasan desa pertama untuk memasuki Kota Kenyam Kabupaten Nduga setelah pelabuhan Amor. Desa Mumugu juga penyuplai hasil bumi terbanyak di wilayah Kenyam. Awal bulan juli masyarakat Mumugu di sibukkan dengan hasil panen buah pisang yang lumayan banyak, untuk mengurangi beban masyarakat yang menjual pisang, Satgas Yonif 503/Mayangkara Pos Batas Batu memborong hasil kebun  tersebut.

Bapak Martinus salah satu warga Desa Mumugu yang sedang menjual hasil panen kebun pisangnya senang dengan kegiatan TNI yang membeli hasil panennya "Senang sekali pisangnya dibeli bapak bapak TNI jadi saya tidak kesulitan dan lama menunggu pembeli di pasar Mumugu. Terima kasih bapak TNI" ucap Bapak Martinus

Sementara itu Pasi Teritorial Satgas Yonif 503/Mayangkara Letda Inf Yudi Riandoko menyampaikan kegiatan yang dilakukan membeli hasil kebun masyarakat Mumugu sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat Desa Mumugu sehingga tidak perlu jauh jauh menjual hasil kebunnya di Pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...