Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

 

Yonif 503/Mayangkara Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Yonif 503/Mayangkara Terima Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam rangka olahraga bersama seluruh anggota Persit Ranting 4 Yonif 503/Mayangkara di Mako Yonif 503/Mayangkara. Senin(02/09/2024). 

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro bersama rombongan di sambut hangat oleh Ibu Cicilia Gurbasa Samosir Ketua Persit Ranting 4 Yonif 503/MK/18/Trisula/2 Kostrad bersama pengurus. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Rinita Danang Prasetyo Wibowo Ketua Persit Cabang XXI Brigif 18/Trisula/2 Kostrad bersama pengurus. Kegiatan gabungan Persit ini di awali dari sesi foto bersama di lapangan 1 yang di lanjutkan dengan pemanasan sebelum berolahraga. Bola Voli sebagai olahraga tim menjadi sasaran utama ibu - ibu Persit untuk bergerak dan berolahraga bersama.

Setelah melaksanakan olahraga bersama, seluruh Persit melaksanakan pengarahan dari Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bahagia bertatap muka langsung dengan seluruh anggota Persit Ranting 4 Yonif 503/Mayangkara. Beliau juga berpesan agar Persit selalu memberi motivasi bagi suaminya saat bertugas dan melakukan hal yang positif untuk menjaga nama Satuan, serta tetap menjadi istri yang terbaik. Kegiatan olahraga bersama dan pengarahan selesai dengan diakhiri mengunjungi Posyandu, TK, dan rumah anggota yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...