rilis 96503 kesatria mayangkara ajari calistung

 

Kesatria Mayangkara Ajarkan Berhitung Kepada Anak - Anak di Daerah Operasi

Satgas Yonif 503/Mayangkara Koops Habema mengajarkan berhitung kepada anak - anak di daerah distrik Krepkuri Kabupaten Nduga, Selasa (03/09/2024). 

Berhitung merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap manusia karena sangat berguna dalam kehidupan sehari hari. Untuk meningkatkan kemampuan berhitung anak anak Distrik Krepkuri, Kesatria Mayangkara membuka tempat belajar yang dilakukan di Titik Kuat Batas Batu. Kegiatan belajar berhitung yang dilakukan setiap sore tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari anak anak dengan banyaknya mereka ikut belajar.

Vincent salah satu anak yang mengikuti kegiatan belajar tersebut menyampaikan rasa senangnya karena dapat belajar bersama sama dengan bapak tentara karena dapat mengerti berhitung.

Sementara itu Letda Inf Yudi Riandoko menyampaikan "Kegiatan belajar berhitung ini bertujuan untuk membantu anak anak dalam belajar berhitung agar mudah mengerti dan memahami mengenai berhitung" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...