rilis 97503 bantu korban banjir desa mumugu papua

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Minggu(08/09/2024). 

Saling membantu antar sesama sudah menjadi kewajiban antar manusia yang satu sama yang lainnya. Satgas Yonif 503/Mayangkara Pos Batas Batu dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Desa Mumugu yang terkena musibah banjir. Musibah banjir ini dialami hampir semua masyarakat Desa Mumugu akibat sungai Kenyam - Agats yang meluap karena curah hujan yang sangat tinggi di awal bulan september. "Terima kasih bapak TNI 503 telah peduli kepada kami disini" Ucap masyarakat Desa Mumugu.

Banjir dengan ketinggian air mencapai 60 cm merendam permukiman masyarakat, sehingga Kesatria Mayangkara terpanggil untuk memberikan bantuan seperti pembersihan rumah yang terkena banjir, kesehatan bagi masyarakat, dan pemberian sembako, serta memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. "Sebagai salah satu Pos Satgas yang ada di Distrik Krepkuri, kami akan tetap membantu dan peduli dengan adanya kejadian ini" Tegas Letda Inf Yudi Riandoko selaku Pasi Teritorial Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...