rilis 100503 salurkan dukungan sarana ibadah dari kasad

 

Salurkan Dukungan Sarana Ibadah dari Kasad, Satgas Yonif 503/Mayangkara Ibadah Minggu Bersama Warga Kenyam

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan ibadah minggu bersama, seraya salurkan bantuan Kasad di Gereja Pante Kosta Indonesia, Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Minggu(15/09/2024). 

Ibadah minggu bersama menjadi kegiatan yang selalu di gelar Kesatria Mayangkara untuk menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat, dan yang paling utama untuk meningkatkan keimanan diri Prajurit. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Gurbasa Samosir selaku Dansatgas Yonif 503/Mayangkara, Pasiter Kodim 1706/Nduga Kapten Inf Yorgen Wenda, Bapak Pendeta Isak Murib, serta jamaah Ibadah. Sebelum melaksanakan Ibadah Kesatria Mayangkara membagikan permen kesukaan anak - anak yang ikut dalam kegiatan ibadah bersama tersebut.

Kegiatan Ibadah minggu bersama di Gereja GPID Jerikho Kota Kenyam menjadi momen kasih sayang antar sesama atas kesaksian suci yang dipersembahkan Kesatria Mayangkara di depan peserta Ibadah. Selain itu Kesatria Mayangkara memberikan Alkitab, Gitar, dan seperangkat alat Ibadah lainnya sebagai amanah dukungan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

"Kami sampaikan amanah dari Bapak Kasad Alkitab dan alat musik gitar  untuk tempat ibadah ini, semoga bermanfaat untuk seluruh jamaah di Gereja GPID Jerikho Kota Kenyam" Ucap Letkol Inf Gurbasa Samosir. Rasa bahagia dan bangga juga diucapkan Bapak Pendeta Isak Murib "Terima kasih sebesar - besarnya kepada Bapak Kasad yang diamanahkan kepada Satgas 503, Semoga TNI khususnya Satgas 503 selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas Amin..".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...