rilis 99503 berikan stimulus semangat kepada anak papua

 

Berikan Stimulus Semangat dan Kebahagiaan, Kesatria Mayangkara Sapa Anak - Anak Selepas Pulang Sekolah

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema sapa anak - anak sekolah dasar selepas pulang dari sekolah di depan Pos Kotis Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Jumat(13/09/2024). 

Menanamkan kebahagiaan kepada anak - anak sejak dini sangat berpengaruh pada proses tumbuh kembang mereka. Seperti yang dilakukan Kesatria Mayangkara usai melaksanakan kegiatan pengamanan, secara tidak sengaja bertemu anak - anak yang lewat depan Pos pada saat pulang sekolah. Kesatria Mayangkara yang senang segera menyapa dengan menghibur bercanda bersama anak - anak. "Selamat siang Om Tentara" Sapa anak - anak.

Tidak hanya menyapa, bercanda, dan bergurau, Kesatria Mayangkara juga memberikan motivasi dan semangat untuk tetap bersekolah sampai cita - citanya tercapai, "Ade - Ade harus tetap semangat sekolahnya, biar nanti cita - cita kalian tercapai seperti Om Tentara" Ucap Kesatria Mayangkara. Anak - anak sangat senang bercanda gurau, begitu pula Kesatria Mayangkara kepada anak - anak untuk menjadikan mereka penerus bangsa yang hebat, khususnya untuk perubahan di tanah Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...