rilis 103503 latihan musik ibadah gereja

 

Ciptakan Kekompakan Beribadah, Kesatria Mayangkara Latihan Musik Bersama Pemuda Gereja

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan latihan musik bersama pemuda Gereja GPID Jerikho Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Sabtu(21/09/2024). 


Bernyanyi dengan diiringi musik dalam beribadah sudah menjadi kewajiban bagi umat Nasrani. Namun untuk menjaga kekompakan dan kelancaran Ibadah hari minggu, Kesatria Mayangkara yang dipimpin Kapten Chk Bangun bersama pemuda Gereja sepakat melaksanakan latihan bernyanyi dan bermusik di sore hari sebelum menjelang Ibadah.

Keseruan latihan secara bersama antara Kesatria Mayangkara dan pemuda Gereja memberikan kedekatan, kekeluargaan, serta menciptakan kekompakan. "Kami sangat senang sekali berkolaborasi dengan Bapak TNI 503, semoga dengan kegiatan ini kita dapat bekerja sama dengan baik untuk keperluan Ibadah" Ucap aktivis pemuda Gereja.

"Selain latihan bersama kegiatan tersebut sebagai bentuk komunikasi sosial yang harus selalu di gencarkan oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara untuk merangkul seluruh masyarakat Kabupaten Nduga". Ucap Kapten Chk Bangun, Pakum Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...