rilis 104503 ibadah bersama di GKI betel

 

Satgas Yonif 503/Mayangkara Laksanakan Ibadah Minggu di Kota Kenyam

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema melaksanakan Ibadah minggu di Gereja Kristen Indonesia Betel (GKI Bethel) Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Minggu(22/09/2024). 

Kegiatan Ibadah minggu Kesatria Mayangkara yang dipimpin Dansatgas Letkol Inf Gurbasa Samosir, kali ini mendapat penjelasan bahwasanya sebagai umat manusia selalu membawa perisai emas yaitu Iman untuk menghadapi semua serangan rohani jahat yang mengganggu dalam kehidupan manusia, penyampaian Pendata Joseph Romere.

Dalam kegiatan Ibadah minggu Kesatria Mayangkara juga memberikan kesaksian suci di depan jamaah sebagai bentuk Ibadah penghargaan jamaah yang baru ikut. Ibadah minggu di GKI Betel berjalan dengan khidmat, Kesatria Mayangkara juga memberikan seperangkat alat Ibadah yang merupakan dukungan dari Bapak Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, yang diberikan langsung oleh Letkol Inf Gurbasa Samosir kepada Pendeta GKI Betel.

Rasa terima kasih juga disampaikan Kesatria Mayangkara kepada seluruh jamaah yang telah menerima dengan baik kedatangan untuk beribadah, "kami akan berkeliling di seluruh Gereja yang ada di Kota Kenyam untuk beribadah, serta menjalin hubungan baik bersama masyarakat Nduga khususnya Kota Kenyam" Jelas Letkol Inf Gurbasa Samosir kepada seluruh jamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 110503 sambu hut tni ke 79 bagikan 1000 paket sembako

  Sambut HUT TNI Ke 79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Aparat Keamanan Kabupaten Nduga Bagikan 1000 Paket Sembako Satgas Pamtas Mobile ...