rilis 113503 berbagi air mineral pos amor

 

Kesatria Mayangkara Peduli Sesama, Bagikan Air Mineral Kepada Masyarakat di Pelabuhan Amor

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bagikan air mineral kepada masyarakat sehabis kerja di Pelabuhan Amor Kabupaten Nduga Papua. Kamis(10/10/2024). 

Pelabuhan Amor merupakan gerbang akses utama untuk menuju ke Kota Kenyam, tidak sedikit kapal yang bersandar mengangkut penumpang dan barang. Personel Pos Pelabuhan Amor Satgas Yonif 503/Mayangkara Serda Sulis beserta 5 personel Kesatria Mayangkara membagikan air mineral untuk masyarakat yang bekerja menurunkan barang dari kapal. Mengingat masyarakat yang kehausan selepas bekerja di kapal sangat senang mendapatkan air mineral gratis. "Terima kasih Bapak Tentara telah memberikan kami air minum" Ucap Dani masyarakat yang bekerja di kapal.

Selain berbagi air mineral Kesatria Mayangkara Pos Amor juga memberikan pelayanan kesehatan bagi Bapak Tonni yang mengalami kecapekan dan kurang sehat pada saat kerja. "Pos Pelabuhan Amor Satgas Yonif 503/Mayangkara selain menjalankan tugas pokok Satgas, kami juga siap memberikan bantuan tenaga maupun pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkankan" Tegas Letda Inf Edi Purnomo Danpos Pelabuhan Amor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 113503 berbagi air mineral pos amor

  Kesatria Mayangkara Peduli Sesama, Bagikan Air Mineral Kepada Masyarakat di Pelabuhan Amor Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkar...