rilis 114503 kesatria mayangkara laksanakan pembersihan lingkungan bersama masyarakat

 

Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Masyarakat Bersihkan Area Jalan Desa Mumugu

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema bersama masyarakat laksanakan pembersihan lingkungan di Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Jumat(11/10/2024). 

Program jumat bersih yaitu pembersihan lingkungan sekitar Pos, yang dibentuk oleh personel Pos Batas Batu Satgas Yonif 503/Mayangkara dan disepakati masyarakat Desa Mumugu, rutin dilaksanakan setiap hari jumat untuk membersihkan lingkungan dan fasilitas umum yang ada. Serka Waris dan 10 personel Pos Batas Batu bersama masyarakat mengawali kegiatan tersebut dengan membersihkan area jalan utama Desa, lapangan dan pemakaman yang sudah kotor penuh dengan rumput liar.

Kegiatan pembersihan ini disambut baik oleh seluruh masyarakat. Masyarakat merasakan sendiri manfaat baik dengan lingkungan yang bersih, "Kampung Mumugu sekarang bersih dan rapi, fasilitas Ibadah, sekolah, dan puskesmas sudah banyak diperbaiki Satgas 503. Mari kita jaga sama - sama", ajak Bapak Daniel Menjeh selaku kepala suku kepada masyarakat Desa Mumugu.

"Selain dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan ini juga sebagai bentuk komunikasi sosial dan silaturahmi kita Kesatria Mayangkara untuk baik dengan masyarakat dimanapun berada", Ucap Letda Inf Yudi Riandoko Pasiter Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rilis 114503 kesatria mayangkara laksanakan pembersihan lingkungan bersama masyarakat

  Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 503/Mayangkara Bersama Masyarakat Bersihkan Area Jalan Desa Mumugu Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/M...